No.   Nama Dokumen Link
    Dokumen Rencana Strategis UNDUH
    Dokumen Kerjasama Pendidikan UNDUH
    Dokumen Kerjasama Penelitian UNDUH
    Dokumen Kerjasama Pengabdian  UNDUH
    Dokumen LAKIP UNDUH
    Laporan Tracer Study UNTAD UNDUH
    Dokumen LKPS  UNDUH
    Laporan Evaluasi Diri (LED) UNDUH
       
1   SK Pendirian UPPS UNDUH
2   SK Pendirian PS, SK Izin Oprasional Program Studi UNDUH
3   Website Resmi UPPS Link
4   Bukti Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VMTS) UPPS, SK Rektor Tentang Pernyataan VMT, SK Rektor Tim Penyusun VMTS, Daftar Hadir Kegiatan Tim Penyusun VMTS, Notulensi Worshop/ Rapat Visi dan Tujuan UPPS, Foto/Video Kegiatan Penyusunan Visidan Tujuan UPPS, Bukti Sosialisasi Visi dan Tujuan UPPS  UNDUH
    Instrumen Evaluasi Pemahaman VTMS, Laporan Evaluasi  Pemahaman VTMS, Laporan Evaluasi Tingkat Pemahaman VTMS, Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pemahaman VTMS Oleh UPPS. UNDUH
5   Renstra dan Renop/RBA UPPS, SK Tim Penyusun Renstra dan Renop/RBA UNDUH
  Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) UPPS UNDUH
  Kebijakan SPMI UNDUH
  Manual SPMI UNDUH
  Standar SPMI UNDUH
  Formulir SPMI UNDUH
  Bukti Pelaksanaan Siklus PPEPP UNDUH
  Laporan Kegiatan Bench Marking UPPS UNDUH
  Laporan Implementasi Siklus PPEPP UPPS UNDUH
  Bukti Tindak Lanjut RTM UNDUH
6   Basis Data Resmi (Rujukan/Tautan) UNDUH
  Jumlah Dosen UPPS UNDUH
  Jumlah Tendik UNDUH
  Jumlah Mahasiswa Baru 3 Tahun Terakhir UNDUH
  Jumlah Mahasiswa Aktif 3 Tahun Terakhir UNDUH
  Jumlah Lulusan (Berdasarkan IPK, Lama Studi) 3 Tahun UNDUH
  Fasilitas UPPS (Gedung/Ruang/Tempat Ibadah/Kebun/Bengkel/SStudio/Lapangan/Jaringan/Lainnya) UNDUH
  Laporan Keuangan UPPS 3 Tahun Terakhir UNDUH
    Kriteria 1 Visi, Misi, Tujuan dan Strategi (VTMS)  
7   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Visi dan Tujuan PS, Bukti Visi Misi dan Tujuan (VT) PS, Sk Pimpin UPPS tentang pernyataan Visi dan Tujuan, SK Tim Penyusun, Daftar Hadir Kegiatan Tim Penyusun, Daftar Hadir Keterlibatan Stakeholder, Notulensi Workshop/Rapat Visi dan Tujuan PS, Foto/Video Kegiatan Penyusunan Visi dan Tujuan PS, Dokumen Strategi Pencapaian Visi dan Misi. UNDUH
8   Bukti Sosialisasi Visi dan Tujuan PS UNDUH
9   Instrumen dan Evaluasi Tingkat Pemahaman Visi dan Tujuan PS UNDUH
10   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Pemahaman Visi dan Misi UNDUH
11   Website Resmi PS Link
    Kriteria 2 Tata Pamong, Tata Kelola dan Kerjasama  
12   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Tata Pamong, Tata kelola dan Kepemimpinan dalam Lingkup UPPS  
13   SK Rektor tentang Pengangkatan Pimpinan UPPS UPPS UNDUH
14   SK Rektor tentang Pengangkatan Wakil Pimpinan UPPS UNDUH
15   SK Rektor tentang Pengangkatan Koordinator Akademik dan Non Akademik di UPPS UNDUH
16   SK Rektor tentang Pengangkatan Sub Koordinator Akademik dalam Lingkup UPPS UNDUH
17   SK Rektor tentang Pengangkatan Sub Koordinator Non Akademik (Keuangan & Kepegawaian) dalam Lingkup UPPS UNDUH
18   SK Rektor tentang Pengangkatan Pimpinan Jurusan dalam Lingkup UPPS UNDUH
19   SK Rektor tentang Pengangkatan Koordinator PS dalam Lingkup UPPS UNDUH
20   SK Rektor/Pimpinan UPPS tentang Tupoksi (Job Description/Job) UNDUH
21   Bukti Struktur Organisasi UPPS UNDUH
22   Bukti Struktur Organisasi Jurusan/PS dalam Lingkup UPPS UNDUH
23   Bukti Pelaksanaan 5 Pilar Tata Pamong (Kredibel, Transparan, Akuntabel, Bertanggungjawab & Adil) dalam Lingkup UPPS/PS  
24   SOP Tata Pamong UNDUH
25   Dokumen Pemilihan Pimpinan UPPS dan Ketua Jurusan  
26   Bukti Pelaksanaan Tata Kelola (Perencanaan, Pengorganisasian, Pemilihan & Penempatan Personel, Pemantauan & Pengawasan, Pengendalian, Penilaian, Pelaporan, & Pengembangan) dalam Lingkup  
27   Dokumen tentang Etika Dosen, Etika Tenaga Kependidikan, Etika Mahasiswa, Sistem Penghargaan dan Sanksi, serta Pedoman dan Prosedur Layanan dalam Lingkup UPPS/PS UNDUH
28   Bukti Penghargaan atas Prestasi Dosen UNDUH
29   Bukti Penghargaan atas Prestasi Tenaga Kependidikan  
30   Bukti Penghargaan atas Prestasi Mahasiswa UNDUH
  Bukti Sanksi kepada Dosen  
  Bukti Sanksi kepada Tenaga Kependidikan  
  Bukti Sanksi kepada Mahasiswa  
  Bukti Rekapan Layanan Akademik dan Non Akademik UNDUH
  Bukti Pelaksanaan Kepemimpinan (Operasional, Organisasi & Publik) dalam Lingkup UPPS/PS UNDUH
  Instrumen Evaluasi Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan dalam Lingkup UPPS  
  Laporan Hasil Evaluasi (Analis SWOT atau Analisis Lain) tentang Tata Pamong, Tata Kelola dan Kepemimpinan dalam Lingkup UPPS  
31   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi tentang Tata Pamong, Tata Kelola, dan Kepemimpinan dalam Lingkup UPPS/PS  
32   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Kerja Sama di UPPS/PS  
31 Bukti Landasan Kerjasama UPPS dalam Bentuk MoU/MoA UNDUH
32 Bukti Landasan Kerjasama dalam Lingkup PS (LoI/PKS/KIK) UNDUH
33 Bukti Pelaksanaan Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan UNDUH
34 Bukti Pelaksanaan Kerja Sama dalam Bidang Penelitian UNDUH
35 Bukti Pelaksanaan Kerja Sama dalam Bidang Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) UNDUH
36 Bukti Pelaksanaan Kerja Sama dalam Bidang Pengembangan Kelembagaan (SDM/Sarana Prasarana/HKI/Paten/Teknologi Pembelajaran, dll) UNDUH
37   Panduan Kerja Sama UPPS  
  Laporan Kegiatan Kerja Sama  
  Instrumen Pemantauan dan Evaluasi (Monev) Kerjasama UPPS/PS UNDUH
  Laporan Hasil Pemantauan dan Evaluasi (Monev) Kerja Sama UPPS/PS UNDUH
  Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kerja Sama dalam Lingkup UPPS/PS  
38   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang SPMI dalam Lingkup UPPS UNDUH
39   SK Rektor tentang Pengelola UPM/PPM UPPS UNDUH
42   SK Pimpinan UPPS tentang Pelaksana Gugus Kendali Mutu UNDUH
43   Bukti Pelaksanaan External Benchmarking Penjaminan Mutu oleh Pejabat/Dosen UPPS/PS ke PT lain atau Institusi/Instansi Relevan Surat Tugas Pimpinan UPPS, Surat Permohonan Extenal Benchmarking ke PT/Institusi/Instansi Sasaran, Surat Persetujuan/Undangan dari PT/Institusi/Instansi Sasaran UNDUH
  Laporan Kegiatan External Benchmarking, Foto/Video Kegiatan External Benchmarking UNDUH
  SOP Fakultas Peternakan dan Perikanan UNDUH
  Prosedur dan Hasil Validasi Instrumen Penelitian Mahasiswa  
  Laporan Kegiatan Praktik/Praktikum MK  
44   Prosedur/Instruksi Kerja di LAB / LAB Studi/ Bengkel/Kebun/Lapangan  
  Instrumen Monev Pembelajaran/Perkuliahan  
  Laporan Hasil Monev Perkuliahan (Mid & Akhir) di PS  
  Bukti Tindak Lanjut Hasil Monev Perkuliahan di PS  
  Notulensi Rapat-Rapat dalam Lingkup PS  
  Laporan Kegiatan Benchmarking PS UNDUH
  Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Penjaminan Mutu dalam Lingkup UPPS (Instrumen AMI/Instrumen Evaluasi Pelaksanaan Standar Mutu)  
  Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Penjaminan Mutu dalam Lingkup UPPS (Laporan AMI/Laporan Evaluasi Pelaksanaan Standar Mutu)  
  Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Penjaminan Mutu dalam Lingkup UPPS/PS  
45   Undangan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM), Daftar Hadir RTM, Notulensi RTM, Laporan RTM UPPS, Foto Kegiatan/Video RTM UNDUH
    Kriteria 3 Mahasiswa   
46   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Lingkup UPPS UNDUH
47   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Lingkup UPPS  
48   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Lingkup UPPS  
49   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Penerimaan Mahasiswa Baru dalam Lingkup UPPS/PS  
50   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Program dan Layanan Pembinaan Mahasiswa dalam Lingkup UPPS  
51   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Program dan Layanan Pembinaan Mahasiswa dalam Lingkup UPPS  
  SK Pimpinan UPPS tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) atau Organisasi/Himpunan Mahasiswa (HMJ/HIMA PS)  
  Surat Tugas Dosen Pembina/Pendamping UKM/HMJ/HIMA PS UNDUH
  Foto/Video Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS  
  Laporan Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS  
52   Bukti Program dan Jenis Layanan Mahasiswa terkait Pembinaan Bakat dalam Lingkup UPPS/PS  
  SK Pimpinan UPPS tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) atau Organisasi/Himpunan Mahasiswa (HMJ/HIMA PS) UNDUH
  Foto/Video Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS UNDUH
  Laporan Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS UNDUH
53   Bukti Program dan Jenis Layanan Mahasiswa terkait Pembinaan Penalaran dalam Lingkup UPPS/PS  
  SK Pimpinan UPPS tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) atau Organisasi/Himpunan Mahasiswa (HMJ/HIMA PS) UNDUH
  Foto/Video Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS UNDUH
  Laporan Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS UNDUH
54 Bukti Program dan Jenis Layanan Mahasiswa terkait Pembinaan Keprofesian dalam Lingkup UPPS/PS  
  SK Pimpinan UPPS tentang Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) atau Organisasi/Himpunan Mahasiswa (HMJ/HIMA PS)  
  Surat Tugas Dosen Pembina/Pendamping UKM/HMJ/HIMA PS  
  Foto/Video Kegiatan UKM/HMJ/HAMA PS  
  Laporan Kegiatan UKM/HMJ/HIMA PS  
55   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Program dan Layanan Pembinaan Mahasiswa dalam Lingkup UPPS/PS  
56   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Program dan Layanan
Pembinaan Mahasiswa dalam Lingkup UPPS/PS
 
57   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Program dan Layanan Pembinaan Mahasiswa dalam Lingkup UPPS/PS  
58   Beasiswa UNDUH
    Kriteria 4 Sumber Daya Manusia  
59   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Sistem Seleksi Dosen dalam Lingkup UPPS UNDUH
  Bukti Kualifikasi, Kompetensi, dan Jabatan/Kepangkatan Dosen (DTPS)  
  Ijazah S1, S2, & S3 UNDUH
  Sertifikat Pendidik Profesional UNDUH
  SK Jabatan dan Kepangkatan (CPNS & PNS) Dosen UNDUH
  SK Dosen Non PNS/BLU UNDUH
60   Bukti Pelaksanaan Kegiatan Tridharma PT  
  SK Pimpinan UPPS tentang Pengampu/Pembina MK UNDUH
  Jadwal MK di Semester Ganjil/Genap UNDUH
  Surat Keterangan Pelaksanaan MK UNDUH
  SK tentang Penerima Hibah Kompetisi Penelitian & PkM Nasional  
  SK tentang Penerima Hibah Penelitian & PkM dari Lembaga/Instansi Lain  
  SK Rektor tentang Tim Penelitian & PkM dalam Lingkup PT/UPPS UNDUH
  SK Pengangkatan dalam Jabatan Struktural di PT Sendiri & PT Lain UNDUH
  SK Pembimbing Tugas Akhir (Skripsi/Tesis/Desertasi) UNDUH
61   Bukti Prestasi Dosen dalam Bentuk SK/Undangan/Piagam/Sertifikat/Keterangan sebagai:  Keynote Speaker, Invited Speaker, Dosen Tamu (Visiting Scholar/Professor), Nara Sumber, Editor/Mitra Bestari UNDUH
62   Bukti Pengembangan Dosen dalam Bentuk SK/Undangan/Piagam/Sertifikat/Keterangan dalam Kegiatan  
    – Studi Lanjut S3 UNDUH
    – Post Doctoral Program  
    – Pelatihan Kompetensi Dosen UNDUH
    – Academic Recharging Program (ARP)  
    – Short Courses (Magang, Sertifikasi, Lokakarya, Konferensi & Seminar Ilmiah)  
68   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Dosen dalam Lingkup PT/UPPS  
69   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Dosen dalam Lingkup UPPS  
70   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Dosen
dalam Lingkup UPPS/PS
 
71   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Sistem Seleksi Tenaga Kependidikan dalam Lingkup UPPS  
72   Bukti Kualifikasi, Kompetensi, dan Jabatan/Kepangkatan Tendik  
    – Ijazah Sekolah, Diploma, S1, S2, & S3  
    – SK Jabatan dan Kepangkatan (CPNS & PNS) Tendik  
    – SK Kontrak (BLU) Tendik  
73   Bukti Pengembangan Tendik dalam Bentuk SK/Undangan/Piagam/Sertifikat/Keterangan dalam Kegiatan  
    – Studi Lanjut dalam Jenjang Diploma, S1, S2 dan S3  
    – Pelatihan Kompetensi Tendik  
    – Magang, Lokakarya dan Seminar  
74   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Tendik dalam Lingkup UPPS  
75   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Tendik dalam Lingkup UPPS  
76   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Sistem Seleksi dan Pengembangan Tendik dalam Lingkup UPPS/PS  
77   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Kepuasan terhadap
Manajemen SDM (Dosen & Tenaga Kependidikan) dalam Lingkup UPPS
 
78   Instrumen Rekrutmen dan Seleksi Tendik  
79   Bukti Pelaksanaan Rekrutmen dan Seleksi Tendik  
80   Instrumen Kepuasan Dosen dan Tendik  
81   Bukti Pelaksanaan Tingkat Kepuasan Dosen dan Tendik  
    – SK Pimpinan UPPS tentang Panitia Pelaksana  
    – Jadwal Kegiatan  
    – Laporan Tingkat Kepuasan Dosen dan Tendik UNDUH
82   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Kepuasan terhadap Manajemen SDM (Dosen dan Tendik) dalam Lingkup UPPS  
83   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Kepuasan terhadap Manajemen SDM (Dosen dan Tendik) dalam Lingkup UPPS   
84   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Kepuasan terhadap Manajemen SDM (Dosen dan Tendik) dalam Lingkup UPPS/PS  
    Kriteria 5 Keuangan, Sarana dan Prasarana  
85   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Keuangan, Investasi, Sarana dan Prasarana, dan Pendanaan/Pembiayaaan Pendidikan, Penelitian dan PkM dalam Lingkup UPPS  
    Bukti Pendanaan/Pembiayaan Pendidikan, Penelitian, dan PkM  
    Gaji UNDUH
    – SK tentang Penerima Hibah Kompetisi Penelitian & PkM Nasional  
    – SK tentang Penerima Hibah Penelitian & PkM dari Lembaga/Instansi Lain  
    – SK Rektor tentang Tim Penelitian & PkM dalam Lingkup UPPS UNDUH
    – Kontrak Penelitian dan PkM  
    – Laporan Keuangan untuk Pembelanjaan Operasional Pendidikan dan Investasi  
    – Laporan Keuangan untuk Pembiayaan Penelitian & PkM  
86   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Pendanaan/Pembiayaan dalam Lingkup UPPS  
87   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan Pendanaan/Pembiayaan dalam Lingkup UPPS  
88   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Pendanaan/Pembiayaan dalam Lingkup UPPS  
89   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Mutu dan Aksesibilitas Sarana dan Prasarana dalam Lingkup
UPPS
 
90   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Mutu dan Aksesibilitas Sarana dan Prasarana dalam Lingkup UPPS  
    – Jadwal Penggunaan Fasilitas dan Alat  
    – Rekaman/Catatan Perbaikan, Pemeliharaan dan Pengembangan Ruang dan Perlengkapan  
91   Instrumen Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan (Mutu dan Aksesibilitas) Sarana dan Prasarana dalam Lingkup UPPS  
92   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) Kebijakan dan Pelaksanaan (Mutu dan Aksesibilitas) Sarana dan Prasarana dalam Lingkup UPPS  
93   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kebijakan dan Pelaksanaan Mutu dan Aksesibilitas) Sarana dan Prasarana dalam Lingkup UPPS  
    Kriteria 6 Pendidikan  
    Akademik Atmosfer UNDUH
94   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Pengembangan Kurikulum PS (KPT Orientasi KKNI-MBKM) dalam Lingkup UPPS  
95   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Integrasi Hasil Penelitian dan PkM dalam Pembelajaran dalam Lingkup UPPS  
96   Bukti Peninjauan dan Pengembangan Kurikulum PS Orientasi KKNI-MBKM  
    – Panduan Penyusunan Kurikulum Orientasi KKNI-MBKM dalam Lingkup UPPS  
    – Buku Kurikulum PS, SK Rektor tentang Kurikulum PS, SK Panitia Penyusun Kurikulum PS, SK Pelaksanaan Workshop Kurikulum PS, Notulensi Workshop Kurikulum PS UNDUH
    – Daftar Hadir Keterlibatan Stakeholders dalam Kegiatan Peninjauan dan Pengembangan Kurikulum PS  
97   Ketersediaan Perangkat Pembelajaran  
    – RPS MK UNDUH
    – Buku atau Bahan Ajar MK  
    – Media Pembelajaran  
    – Instrumen Evaluasi dan Penilaian  
98   Bukti Dukungan UPPS terhadap Pengembangan Kurikulum PS Orientasi KKNI-MBKM  
    – Renstra UPPS  
    – Renop/RBA UPPS UNDUH
    – Pembiayaan Penyusunan Kurikulum PS  
    – Asistensi Kurikulum PS  
99   Instrumen Evaluasi Kurikulum PS dalam Lingkup UPPS/PS  
100   Laporan Hasil Evaluasi CPL UNDUH
101   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Kurikulum PS dalam Lingkup UPPS/PS  
102   Bukti Pelaksanaan Kurikulum PS Orientasi KKNI-MBKM  
    – Panduan Akademik dalam Lingkup UPPS  
    – KRS Mahasiswa  
    – SK Pimpinan UPPS tentang Pengampu/Pembina MK  
    – Jadwal MK di Semester Ganjil/Genap UNDUH
    – Isian Berita Acara Perkuliahan (Teaching Log) MK  
    – Isian Daftar Hadir Perkuliahan MK  
    – Bahan/Materi Integrasi Hasil Penelitian dalam Pembelajaran  
    – Bahan/Materi Integrasi Hasil PkM dalam Pembelajaran  
    – Surat Keterangan Pelaksanaan MK UNDUH
    Pelaksanaan Pemantauan Proses Pembelajaran  
    – Ketersedian Instrumen Monev Pembelajaran  
    – Laporan Monev Pembelajaran  
103   Instrumen Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran/Perkuliahan dalam Pemenuhan Karakteristik Pembelajaran, Integrasi Hasil Penelitian & PkM dalam Pembelajaran, dan Pelaksanaan Pemantauan Proses Pembelajaran dalam Lingkup UPPS/PS  
104   Proses Pembelajaran dalam Lingkup UPPS/PS  
105   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Sistem Penilaian Pembelajaran dalam Lingkup UPPS  
106   Bukti Pelaksanaan Penilaian MK  
    – SK Pimpinan UPPS tentang Pelaksanaan Final Semester Ganjil/Genap UNDUH
    – Jadwal Final Semester di Semester Ganjil/Genap  
    – Tes/Projek/Tugas MK dan Rubrik Penilaian  
    – Isian Daftar Hadir Final Semester UNDUH
107   Rekaman Feedback (Catatan/Koreksi/Komentar/Skor/Nilai) dalam Penilaian MK (AfL/Formative Assessment) Dosen MK  
    – Nilai UTS (AfL/Formative Assessment) Tim Dosen MK  
    – DPNA (AoL/Summative Assessment) Dosen Penanggungjawab MK  
108   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Penilaian Pembelajaran MK dalam Lingkup UPPS/PS  
109   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Pembimbingan Akademik (Penasehat Akademik/PA), Magang /PPL, dan Pembimbingan Tugas Akhir dalam Lingkup UPPS/PS  
    Bukti Pelaksanaan Pembimbingan Akademik (PA)  
    – SK Pimpinan UPPS tentang Penasehat Akademik/Dosen UNDUH
    – Kartu Kontrol Kegiatan Pembimbingan  
110   Pedoman Pelaksanaan Magang UNDUH
    – SK Pimpinan UPPS bagi Panitia Magang UNDUH
    – SK Pimpinan UPPS bagi Dosen Pembimbingan dalam Kegiatan Magang UNDUH
    – SK Pimpinan UPPS bagi Pelaksana dalam Kegiatan Magang di Lapangan  
    Surat Tugas Pembimbingan oleh Pelaksanan ke Satuan Kerja  
    – Kartu Kontrol Pembimbingan Magang  
111   Bukti Pelaksanaan Monev Magang  
    – Surat Tugas Pimpinan UPPS bagi Tim Monev Magang  
    – Instrumen Monev dalam Kegiatan Magang  
    – Laporan Monev dalam Kegiatan Magang  
112   Bukti Pelaksanaan Pembimbingan Tugas Akhir/TA (Skripsi)  
    – Panduan Karya Tulis Ilmiah (KTI) dalam Lingkup UPPS UNDUH
    – SK Pimpinan UPPS tentang Dosen Pembimbingan (DP) Tugas UNDUH
    – Kartu Kontrol Pembibingan TA  
    – Surat Tugas Dosen untuk Seminar Proposal  
     Undangan Seminar Proposal  
    – Berita Acara Seminar Proposal UNDUH
    – Surat Tugas Dosen untuk Seminar Hasil Penelitian  
    – Undangan Seminar Hasil Penelitian  
    – Berita Acara Seminar Hasil Penelitian UNDUH
113   Bukti Pelaksanaan Ujian Tugas Akhir/TA (Skripsi)  
    – SK Pimpinan UPPS tentang Panitia Ujian Skripsi  
    – Undangan Ujian Skripsi  
    – Berita Acara Ujian Skripsi UNDUH
    – SK Pimpinan UPPS tentang Yudisium Sarjana  
114   Instrumen Evaluasi tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Pembimbingan Akademik (Penasehat Akademik/PA), Magang /PPL, dan Pembimbingan Tugas Akhir dalam Lingkup UPPS/PS  
115   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Suasana Akademik (Kegiatan di Luar Perkuliahan dan Dosen Tamu/Tenaga Ahli/Praktisi di Sekolah) di PT dalam Lingkup UPPS/PS  
116   Bukti Pelaksanaan Tenaga Ahli /Praktisi Masuk Kampus  
    – Panduan Tenaga Ahli/Praktisi Masuk Kampus  
    – Jadwal Kegiatan Tenaga Ahli/Praktsi  
    – Laporan Kegiatan Tenaga Ahli/Praktisi  
117   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Mengajar Dosen, Layanan Administrasi Akademik, Sarana Prasarana Pembelajaran dalam Lingkup UPPS/PS  
118   Bukti Pelaksanaan Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Mengajar Dosen, Layanan Administrasi Akademik, Sarana Prasarana Pembelajaran dalam Lingkup UPPS/PS  
    – Rekaman Data Lengkap Per Semester (Mid-Akhir)  
    – Laporan Tingkat Kepuasan Per Semester  
119   Instrumen Evaluasi tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Mengajar Dosen, Layanan Administrasi Akademik, Sarana Prasarana Pembelajaran dalam Lingkup UPPS/PS  
    Kriteria 7 Penelitian  
120   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Penelitian dalam Lingkup UPPS  
121   Roadmap Penelitian di UPPS/PS UNDUH
122   SK Pimpinan UPPS tentang Pembentukan Kelompok Peneliti/Research Group (Dosen di PS yang Sama/Dosen di PS yang Berbeda dalam UPPS yang Sama atau Dosen di PS yang Berbeda dari UPPS yang Berbeda dalam PT yang Sama)  
123   Bukti Pelaksanaan Penelitian Dosen  
    – Panduan Penelitian dalam Lingkup UPPS UNDUH
    – Surat Resmi/SK Pemenang Hibah Penelitian  
    √ Kompetisi Penelitian Nasional Kemendikbud Ristek  
    √ Kompetisi Penelitian Dana DIPA UNTAD  
    √ Hibah/Bantuan Penelitian dari Kementerian Lain/Instansi Relevan  
    √ Hibah/Bantuan Penelitian dari Pemerintah Daerah  
    √ Hibah/Bantuan Penelitian dari PT/Agen Internasional/NGO/LSM  
    √ Hibah/Bantuan Penelitian dari Pihak/Perusahaan/Industri Swasta Nasional  
    √ Hibah/Bantuan Penelitian dari Pihak/Perusahaan/Industri Swasta di Daerah  
    √ Surat Tugas Penelitian Dana Mandiri  
    – Proposal Penelitian  
    – Laporan Hasil (Kemajuan) Penelitian  
    – Laporan Akhir Penelitian  
124   Bukti Keterlibatan Mahasiswa dalam Penelitian Dosen  
    – Lembar Keterlibatan Mahasiswa UNDUH
    – Urain Singkat Keterlibatan Mahasiswa UNDUH
    – Tugas Akhir/Skripsi Mahasiswa UNDUH
    Kriteria 8 Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)  
125   Kebijakan Pimpinan UPPS) tentang Pengabdian (PkM) dalam Lingkup UPPS/PS  
126   Roadmap PkM di UPPS/PS UNDUH
127   SK Pimpinan UPPS tentang Pembentukan Kelompok PkM (Mono Disiplin atau Multi Disiplin) dalam Lingkup UPPS/PS Bukti Pelaksanaan PkM Dosen
– Panduan PkM dalam Lingkup UPPS
– Surat Resmi/SK Pemenang Hibah Pengabdian
√ Kompetisi Pengabdian Nasional Kemendikbud Ristek
√ Kompetisi Pengabdian Dana DIPA UNTAD
√ Hibah/Bantuan Pengabdian dari Kementerian Lain/Instansi Relevan
√ Hibah/Bantuan Pengabdian dari Pemerintah Daerah
 
128   √ Hibah/Bantuan Pengabdian dari PT/Agen Internasional/NGO/LSM
√ Hibah/Bantuan Pengabdian dari Pihak/Perusahaan/Industri Swasta Nasional
√ Hibah/Bantuan Pengabdian dari Pihak/Perusahaan/Industri Swasta di Daerah
√ Surat Tugas Pengabdian Dana Mandiri
– Proposal PkM
– Laporan Hasil (Kemajuan) PkM
– Laporan Akhir PkM
 
129   Bukti Keterlibatan Mahasiswa dalam PkM Dosen
– Lembar Keterlibatan Mahasiswa
– Urain Singkat Keterlibatan Mahasiswa
 
130   Instrumen Evaluasi tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Pengabdian (PkM) Dosen dalam Lingkup UPPS  
131   Laporan Hasil Evaluasi (Analisis SWOT atau Analisis Lain) tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Pengabdian (PkM) Dosen dalam Lingkup UPPS  
132   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi tentang Kebijakan dan Pelaksanaan Pengabdian (PkM) Dosen dalam Lingkup UPPS/PS  
    Kriteria 9 Keluaran dan Capaian Tri Dharma PT  
133   Kebijakan Pimpinan UPPS tentang Keluaran dan Capaian Perguruan Tinggi, yaitu IPK Lulusan, Prestasi Mahasiswa dalam Bidang Akademik dan Non-Akademik, Masa Studi, Kelulusan Tepat Waktu, Keberhasilan Studi dan Tracer Study (Waktu Tunggu, Relevansi Pekerjaan, &Kepuasan Pengguna) dalam Lingkup UPPS/PS Bukti (Rujukan/Tautan) Basis Data Lulusan PS  
134   Hasil Audit Mutu Internal dan Tindak Lanjut UNDUH
135   Bukti (Rujukan/Tautan) Basis Data Prestasi Akademik Mahasiswa PS dan Non Akademik UNDUH
136   Bukti (Rujukan/Tautan) Basis Data Masa Studi dan (Rujukan/Tautan) Basis Data Kelulusan Tepat Waktu UNDUH
137   Bukti (Rujukan/Tautan) Basis Data Keberhasian Studi  
138   Bukti (Rujukan/Tautan) Hasil Tracer Study (Waktu Tunggu, Relevansi Pekerjaan & Kepuasan Pengguna) UNDUH
139   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi tentang Kebijakan dan dan Realisasi Keluaran dan Capaian Perguruan Tinggi dalam Lingkup UPPS/PS  
140   Kebijakan Pimpinan UPPS) tentang Keluaran dan Capaian Dharma Penelitian dan PkM, yaitu Publikasi (Artikel/Tulisan di Media Massa/Buku/Pameran/Pagelaran), Sitasi, Produk/Jasa yang Diadopsi Masyarakat, dan HKI (Paten/HaKI) dalam Lingkup UPPS/PS  
141   Bukti (Rujukan/Tautan) Artikel Mahasiswa Link
142   Bukti (Rujukan/Tautan) Tulisan di Media Massa oleh DTPS  
143   Bukti (Rujukan/Tautan) Tulisan di Media Massa oleh Mahasiswa  
144   Bukti (Rujukan/Tautan) Keikutsertaan DTPS dalam Pameran/Pagelaran  
145   Bukti (Rujukan/Tautan) Keikutsertaan Mahasiswa dalam Pameran/Pagelaran  
146   Bukti (Rujukan/Tautan) Keikutsertaan Mahasiswa dalam Pameran/Pagelaran  
147   Bukti (Rujukan/Tautan) Buku DTPS  
148   Bukti (Rujukan/Tautan) Sitasi dari Publikasi DTPS  
149   Bukti Karya (Rujukan/Tautan) Produk DTPS  
150   Bukti Karya (Rujukan/Tautan) Produk Mahasiswa UNDUH
151   Bukti Karya (Rujukan/Tautan) Ber-HKI/Paten DTPS UNDUH
152   Bukti Karya (Rujukan/Tautan) Ber-HKI/Paten Mahasiswa UNDUH
153   Bukti Tindak Lanjut Hasil Evaluasi tentang Kebijakan dan dan Realisasi Keluaran dan Capaian Perguruan Tinggi dalam Bidang Penelitian dan PkM dalam Lingkup UPPS/PS UNDUH
154   Instrumen  dan  Laporan Analisis Renstra UPPS/PS  UNDUH
155   Laporan Kinerja Tahunan Pimpinan UPPS UNDUH
156   Laporan Evaluasi Diri UPPS/PS (word/pdf) UNDUH
157   Laporan Kinerja Program Studi (word/pdf) UNDUH
158   Data Kuantitatif UPPS/PS (Excel/xlsx)