You are currently viewing Tim PK-KM Prodi Peternakan Menggelar Focus Group Discussion dengan Tema”Pemutuan Riset dan Produk Riset”

Tim PK-KM Prodi Peternakan Menggelar Focus Group Discussion dengan Tema”Pemutuan Riset dan Produk Riset”

Bertempat di Ballroom Hotel Santika Palu, Senin 10 Oktober 2022 Fakultas Peternakan dan Perikanan melalui TIM PK-KM menggelar Focus Grup Discussion dengan tema “Pemutuan Riset dan Produk Riset”, yang dihadiri oleh Dosen Prodi Peternakan UNTAD.

Kegiatan tersebut menghadirkan dua Narasumber yaitu Dr. Ir. Rusdin, M.P., IPU yang merupakan Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan UNTAD dan juga Prof. Dr. Abdul Razak Alimon yang merupakan Professor pada Universiti Putra Malaysia dan juga Visiting Professor pada Universitas Gadjah Mada.

Pada kesempatan tersebut, Ir. Tarsono, M.Appl, Sc.,IPU selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa Focus Group Discussion ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para dosen dan menjadi pemicu untuk meningkatkan riset-riset dan produk riset khususnya di bidang Peternakan dalam upaya pengembangan Program studi Peternakan, Fakultas Peternakan dan Perikanan. Autor: Nduuh

 

Please follow and like us:

Leave a Reply