Workshop Manajemen Industri Peternakan

Workshop Manajemen Industri Peternakan

(10/9/2022) Bertempat di Meeting Room Hotel Parama Su Program Studi Peternakan Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Tadulako kembali melakukan workshop dengan tema “Manajemen Industri Peternakan”. Workshop ini merupakan kegiatan workshop kedua dari program kompetisi kampus merdeka (PK-KM), yang dihadiri oleh seluruh dosen dan Guru Besar prodi peternakan. 

Workshop ini menghadirkan 2 Pemateri diantaranya, Prof. Damry HB, M.Sc.Ag., Ph.D yang merupakan pengurus Himpunan Ilmuwan Peternakan Indonesia (HILPI) Cabang Sulawesi Tengah Bidang Pembinaan Organisasi dan Lembaga dan Agus Triartono Wibowo, S.Pt yang menjabat sebagai Pimpinan PT. Japfa Comfeed Cabang Palu.

Dr. Ir. Selvy Mozin, M.Sc selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini merupakan bagian dari Program Kompetisi Kampus Merdeka Prodi Peternakan Untad, kegiatan juga ini bertujuan untuk meningkatkan skill para dosen terkait dengan manajemen industri peternakan. 

Dekan Fakultas Peternakan dan Perikanan Dr. Ir. Rusdin, M.P dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan workshop. Dalam sambutannya Dr. Ir. Rusdin, M.P menyampaikan bahwa mahasiswa diberi kebebasan untuk belajar melalui pogram MBKM maupun reguler.